Sabtu, 07 Juli 2018

Bayan Token: Token Crypto Tokoh Berbasis Syariah




BayanToken adalah pengembangan dari pedagang inteligensi artifisial yang kompleks untuk pertukaran global. Sistem Z2 menggabungkan hasil analisis dan perdagangan alat-alat teknis dan fundamental terbaru untuk memberikan yang terbaik investasi dan perdagangan peluang dengan mengoptimalkan seluruh proses pengambilan keputusan investasi untuk transaksi lebih efisien dan menguntungkan. - Perluasan toko dari 100 hingga 1000 toko Halal Mart di Malaysia, Singapura, Brunei, dan Indonesia.

Nilai intrinsik adalah konsep etika dan filosofis dalam sebuah properti. Ini adalah nilai etis atau filosofis bahwa suatu objek memiliki “dalam dirinya sendiri” atau “untuk kepentingannya sendiri”, yang menjaminnya sebagai properti intrinsik. Kami telah berhasil menyusun Bayan Token kami karena itu memiliki nilai intrinsik dan itu adalah dengan menawarkan satu server Private Cloud Server dengan spesifikasi:

  • 2GHz daya komputasi
  • 1GB ingatan
  • 5GB Disk SSD
  • 10 GB bandwidth bulanan

Proyek Ekstrak Daun Basella Alba




Mengkomersialkan dan menghasilkan senyawa baru untuk perawatan kesehatan berdasarkan penelitian laboratorium dan kimia yang menarik. (Ekstrak daun Basella alba sebagai pengobatan untuk hiperkolesterolemia). The 3-hydroxy-3-methylglutaryl-coenzyme A (HMG-CoA) enzim reduktase adalah enzim pembatas laju dalam biosintesis kolesterol yang mengkatalisis konversi HMG-CoA menjadi mevalonate.

Penghambatan HMG-CoA reduktase secara efektif menurunkan kadar kolesterol pada manusia dan sebagian besar hewan dengan pengaktifan protein-2 pengontrol sterol, yang meningkatkan regulasi HMG-CoA reduktase dan reseptor LDL yang mengarah ke penurunan kadar kolesterol. Meskipun statin yang dikenal sebagai HMG-CoA reductase inhibitor, konsumsi statin jangka panjang menyebabkan efek samping yang berat seperti kerusakan otot dan hati, rhabdomyolysis, dan gagal ginjal akut. Karena efek samping dari obat-obatan sintetis, perhatian sekarang diarahkan pada obat-obatan alternatif dari asal tumbuhan.

Token Crypto Token Berbasis Syariah.

Bayan Token disusun sebagai token di mana ia akan membawa nilai-nilai tertentu yang dikemas secara cerdas dengan beberapa nilai dan manfaat untuk mengakomodasi pemegang token, selain memberikan banyak kesempatan untuk menikmati capital gain sebagai harga pasar token meningkat. Untuk memastikan bahwa sistem mencapai tujuan perdagangan, platform akan menggabungkan sistem Z2 yang menggabungkan analisis teknis dan fundamental serta alat perdagangan canggih untuk menyediakan peluang investasi dan perdagangan terbaik dengan mengalirkan seluruh proses pembuatan keputusan investasi untuk menghasilkan lebih efisien dan lebih banyak lagi. perdagangan menguntungkan menguntungkan. Z2 adalah strategi revolusioner yang akan digunakan oleh platform untuk berdagang untuk keuntungan maksimum bagi klien perusahaan.
Z2 akan menggunakan 5 strategi kepemilikan yang merupakan teknik analitik yang dikembangkan melalui pengabdian mutlak untuk menemukan alat revolusioner.
Z2 Scanner adalah alat yang memberlakukan pemindaian seluruh pasar dan jaringan data yang luar biasa untuk mencari stok yang memenuhi kriteria penyaringan strategi Z2.

Strategi Filter Z2 akan digunakan untuk menyaring calon pedagang melalui sejumlah data fundamental yang meninjau informasi dari sumber data penjelajahan pasar untuk memastikan pilihan terakhir adalah opsional. Pedagang otomatis adalah platform algoritmik yang rumit yang diprediksi pada kecerdasan buatan dan menggunakan teknologi canggih, membuka dan menutup posisi secara otomatis pada sinyal.

TOKEN

Token Bayan akan dikukuhkan dengan simbol BYT dan itu adalah Ethereum dengan predikat kontrak intellective (ERC 20) yang 1BYT akan identik sama dengan $ 0,8 USD harga ICO Tahap 3
(Crowdsale).
Bay3.PNG

Rincian ICO

Informasi Umum
Token:
  • Platform BYT: Ethereum
  • Standart: ERC20
  • Jumlah: 200.000.000 BYT
  • Harga: 1 BYT = 0,80 USD
  • Pembayaran: ETH
  • Soft cap: 10.000.000 USD
  • Hard cap: 35.000.000 USD
PreICO
  • Kuantitas: 30.000.000 BYT
  • Mulai: 08/05/2018
  • Penyelesaian: 06/26/2018
  • Bonus: hingga 20.05 - 1BYT = 0.65USD; hingga 26.06 - 1BYT = 0.70USD
ICO
  • Kuantitas: 150.000.000 BYT
  • Mulai: 27 Juni
  • 2018 Ameliorations: 27 Juli 2018
PETA JALAN



TIM

Proyek ini telah mengumpulkan tim manajemen ahli dengan beragam keterampilan. Para ahli ini termasuk ahli dalam cryptocurrency, kepatuhan syariah, operasi perbankan dan kepatuhan, blockchain dan teknologi peer-to-peer, proses pembayaran, kecerdasan buatan, pemasaran dan ekonomi internet, operasi pasar dan bioteknologi.


PENASIHAT


Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Alamat ETH Saya : 0x563F61919c89354a51Fe66A3a98E0539d55d7Cf7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar