Senin, 25 Juni 2018

VEIAG; Jembatan yang menghubungkan cryptosystem dengan ekonomi dunia nyata.

veiag-logo_2@2x.png



VEIAG adalah organisasi GLOBAL yang didedikasikan untuk pengembangan dan implementasi Proyek Bisnis berbasis nilai di seluruh dunia. 

VEIAG juga adalah sebuah inisiatif global yang dimaksutkan untuk meninspirasi tindakan masyarakat dalam menciptakan lingkungan dimana individu dapat bergabung dalam kontribusi untuk tujuan pembangunan berkelanjutan
pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan memberikan pondasi dan sumberdaya yang diperlukan bagi masyarakat untuk berkembang dan makmur.

Tentunya hal ini juga dapat membantu pemberantasan kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi,memajukan kepengurusan lingkungan dan berkontribusi untuk menyelesaikan tantangan global yang disorot oleh tujuan pembangunan berkelanjutan PBB. Dipusat pertumbuhan ekonomi selalu hanya bisnis yang Inovatif dan bertanggung jawab lah yang beroprasi dalam pemerintahan yang kuat dan memiliki tujuan dan slalu memandang kedepan.

Dengan penekanan pada perencanaan Implementasi,Manajemen dan pelatihan yang tepat, VEIAG bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang terkendali dimana masyarakat lokal tidak hanya dapat berkolaborasi dalam penciptaan perusahaan baru,tetapi juga mengambil kepemilikan oprasi mereka dengan cara yang ramah lingkungan.


MANFAAT DARI VEIAG ?
  1. Katalis: Platform VEIAG akan mendukung dan mengkatalisasi bisnis inovatif, proyek berbasis nilai, solusi, dan pemeliharaannya.
  2. Manajemen transparan: Untuk mendorong ekosistem yang stabil, VEIAG akan meluncurkan sistem manajemen transparan yang dikembangkan pada basis sosial komunal.
  3. Keuntungan transparan dan etis: Dengan menggunakan keuntungan transparan dan etis, VEIAG akan meningkatkan relasi pemegang token, memperkuat rantai pasokan, meningkatkan nilai keberlanjutan proyek dan mengenali peluang bisnis lanjutan dan meningkatkan tanggung jawab sosial.
  4. Stabilitas dan transparansi: Dengan pengenalan real-time emas yang didukung, VEIAG akan menciptakan transparansi dan stabilitas di pasar crypto yang sedang berkembang.
  5. Nilai Fisik dan Berwujud: Dengan memberikan tingkat keamanan yang luar biasa, VEIAG akan memberikan nilai fisik dan nyata kepada pemegang token di holding mereka.
  6. Gold billion: Dengan alokasi 25% dari laba organisasi, VEIAG akan memberikan aliran pendapatan berkelanjutan kepada pemegang token.


BAGAIMANA CARA MENJADI ANGGOTA SERIKAT VEIAG ?

Kontributor harus sepenuhnya diperiksa oleh tim pemimpin baru-baru ini untuk mendapatkan keanggotaan guild VIEAG. Anggota yang berpartisipasi harus mengikuti proses aplikasi yang kompleks, menunjukkan komitmen mereka untuk mempromosikan penelitian lanjutan dan mengkonfirmasi partisipasi mereka sebagai profesor terkemuka di departemen masing-masing.

Gilda mencari orang yang aktif berpartisipasi dalam diskusi dan memahami hubungan masyarakat untuk penilaian yang konsisten. Setiap peserta baru menjadi anggota lembaga penelitian untuk berinteraksi dengan pendidikan dan bisnis.


VEIAG guild adalah platform terprogram untuk mempromosikan bisnis dan pendidikan, sehingga anggota diharapkan untuk bertindak secara sosial, penuh hormat dan penuh perhatian pada setiap masalah.

TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DARI VEIAG ?


VEIAG bekerja untuk mendapatkan tujuan-tujuan ini dalam waktu dekat yaitu nol kelaparan, tidak ada kemiskinan, pendidikan berkualitas, baik dan sejahtera, air bersih dan sanitasi, energi yang terjangkau dan bersih, ketidaksetaraan yang dibutuhkan, pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi, konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, aksi iklim, kehidupan di darat dan kemitraan untuk tujuan.

TOKEN APA YANG DIGUNAKAN OLEH PLATFORM VEIAG ?

VEIAG menggunakan token VEIAG yang berjalan di blockchain Ethereum. Karena protokol blockchain yang aman, pengguna dapat melakukan transaksi tanpa penipuan.

DETAIL TOKEN :

- Nama Token: VEIAG
- Token Supply: 1 miliar token

ALOKASI TOKEN :

- Tim: 10%
- Bounty: 5%
- Pra penjualan ICO: 10%
- Penjualan masa depan: 25%
- Penjualan ICO: 40%
- Pendiri: 10%


PETA JALAN



KESIMPULAN :


VEIAG memiliki tujuan untuk mempromosikan investasi & transaksi transparan dan memungkinkan usaha bisnis untuk bekerja untuk pemeliharaan planet dengan menawarkan layanan dan baik untuk pengembangan masyarakat yang terkait dengan bisnis skala kecil. VEIAG adalah komunitas ahli yang ingin mendapatkan pengetahuan dan saran dari para ahli lainnya. Jika Anda tertarik dengan rencana crypto masa depan, kunjungi situs VEIAG untuk informasi lebih lanjut.

WEBSITE


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG VEIAG :

Situs web: https://veiag.com/

PENULIS : [NEXSTO]
Bitcointalk Nama Pengguna : NEXSTO
Alamat ETH Saya : 0x563F61919c89354a51Fe66A3a98E0539d55d7Cf7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar